Senin, 12 November 2012

IBU PULUNGAN BERTERIAK AGAR BERTOBAT KE SILA I PANCASILA

Dalam program TV ONE, dengan thema "DAHLAN TERSENGAT PLN", TGL 13 November 2012, Presenter TV ONE dan Nara Sumber SOETAN BATHOEGANA SIREGAR ketika saling diskusi, tiba tiba sekitar jam 07, 25 Wib...........seorang ibu bermarga PULUNGAN.berteriak dalam arena diskusi tersebut :
  1. Agar semua pemimpin /pejabat dan para politisi di Indonesia ini harus bertobat, laksanakan SILA I maka otomatis SILA V akan terselenggara dengan semestinya.
  2. Beliau juga meneriakkan agar para pemimpin agama jangan buta matanya, pekak pendengarannya. bina umat agar menjauhkan korupsi dalam hidupnya.
Sebelumnya juga seorang bernama Pak ALIONG dari Jakarta, telah bertelephone ke Program tersebut, agar Mendukung PAK DAHLAN untuk bersih-bersih di departemen masing masing, jangan malah Pak DAHLAN nya diberangus mulutnya, untuk menutupi dosa masa lalu.

Dari kasus diatas, kita melihat begitu rumitnya benang kusut di NKRI ini,:
  1. Pak DAHLAN tersengat PLN kata TV One
  2. DPR dalam hal ini SOETHAN BATHOEGANA SIREGAR tidak dapat memutuskan 1 point penyelesaian kasus tersebut , karena DPR adalah sejumlah Partai dan Para Politisi dan harus musyawarah.
  3. Demo Pribadi IBU PULUNGAN, sebagai suara rakyat yang menjerit.
  4. Telephone seorang warga negara Indonesia keturunan Tionghoa, yang rindu keadilan.
GARUDA pun sempoyongan, ....................
Seharusnya sebagai bangsa pejuang, kita mulailah dari diri kita masing masing.
Mari mendisiplinkan diri, dalam rumah tangga kita,......bersih bersih dan suci dalam pikiran , perkataan serta perbuatan kita,.........
Semoga,.......lapisan rumah tangga yang berani berkata benar, hidup benar dan berfikir benar, serta bekerja benar dan halal di jalan kebenaran..............NKRI pada waktunya akan hidup ADIL dan MAKMUR,Merdeka............................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar